Membangun generasi yang berjiwa Qur’ani

Di Era yang serba canggih sekarang ini telah mengubah kebiasaan generasi muda.Dari yang biasanya mereka sangat menjaga norma adab dan kesopanan, saat ini telah berubah menjadi sesuatu yang bertentangan. Sehingga kami tergerak untuk menumbuh kembangkan lagi ciri khas bangsa indonesia yang memjunjung asas Pancasila.

Dengan dibentuknya Yayasan Sabilur Rosyad An Noor sebagai payung hukum yang menaungi beberapa lembaga di wilayah Kotawaringin Barat pada khususnya, kami sangat berharap kehadiran kami akan menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan masyarakat.

Manasik.JPG

Salah satu bentuk usaha yang kami wujudkan untuk mencapai hal tersebut, kami membentuk beberapa lembaga pendidikan, baik pendidikan formal maupun nonformal. Namun kami menyadari dalam pelaksanaannya tidaklah semudah seperti membalikkan telapak tangan, namun berkat kerja sama dari berbagai lapisan, insya Allah maksud dan tujuan diatas akan dapat terwujudkan.

Dalam upaya ini kami mempersembahkan sebuah wadah yang di bentuk untuk mencetak anak-anak yang biasa-biasa untuk dapat menjadi anak-anak yang luarbiasa, berhati mulia dan berakhlakul karimah, sehingga bisa meneruskan perjuangan baginda Rosululloh Muhammad SAW.

Wadah yang di maksud didalam hal ini adalah sebuah lembaga non formal yaitu Pondok Pesantren Sabilur Rosyad, yang mana didalamnya berbaur banyak anak-anak dari banyak ras, suku, karakter dan lain sebagainya, namun mereka selalu dibina sehingga memiliki akhlak mulia seperti yang di contohkan oleh para pendahulu yang dengan perjuangan keras telah berhasil menumbuhkan generasi penerus yang sangat kompeten.

Leave a comment